Pee Wee Gaskins, Pembunuh Tersadis dalam Sejarah

Pee Wee Gaskins, Pembunuh Tersadis dalam Sejarah

517
foto Pee Wee Gaskins, Pembunuh Tersadis dalam Sejarah   donald henry gaskins

Pee wee Gaskins. yow mendengar kata ini pasti anda berpikir pada suatu band indie beraliran powerpop. Tapi tahukah anda bahwa nama pee wee gaskins diambil dari nama seorang pembunuh tersadis sepanjang masa??

Donald henry pee wee gaskins. lahir pada 13 maret 1933 di desa florent. carolina selatan . dia menghabiskan masa kecil nya di sekolah perbaikan. saat dewasa Gaskins yang bertubuh kecil sering menjadi korban penyiksaan di penjara.

pada masa muda gaskins adalah seorang yang miskin dan kriminal. sering melakukan pencurian dan kejahatan lainnya sampai ia membunuh.

PEMBUNUHAN PERTAMA
Gaskins melakukan pembunuhan pertamanya saat dia pertama masuk penjara pada 1953 , ketika dia menebas tenggorokan seseorang yang bernama Hazel Brazell. Gaskins mengakui dia melakukan pembunuhan ini agar dia mendapat nama diantara temannya sesama kriminal. dia pun dihukum selama 3 tahun untuk pembunuhan itu. Gaskins kabur dari penjara setelah dia bersembunyi di belakang truk dan kabur ke florida. dimana dia menjadi pegawai perjalanan karnaval. namun dia kembali ditangkap, dan dibebaskan pada Agustus 1961.

foto Pee Wee Gaskins, Pembunuh Tersadis dalam Sejarah

PENANGKAPAN KEDUA DAN PEMBUNUHAN SELANJUTNYA
setelah dibebaskan dia menikah. 2 tahun sejak kebebasannya dia memperkosa gadis berumur 12 tahun. dia pun ditangkap lagi di georgia selama 8 tahun. gaskins dibebaskan pada november 1968. saat itu dia pindah ke kota sumter dan bekerja sebagai kuli bangunan. pada september 1969 dia memulai lagi aksinya. dan melakukan renteean pembunuhan yang diasebut sebagai COASTAL KILL 

Pada november 1970 gaskins melakukan pembunuhan serius pertamanya: orang yang dikenalnya dibunuh untuk alasan personal. korban pertamanya adalah sepupunya, dan temannya. dan banyak yang dibunuh nya dalam serius kill ini karena mereka telah menghina gaskins, melecehkan , atau meng blackmail gaskins.ridak seperti coastal kill. gaskins membunuh korbannya dalam serius murder ini dengan sederhana seperti ditembak.

PENANGKAPAN TERAKHIR
Gaskins ditangkap pada 14 november 1975, ketika seorang asosiasi kriminal bernama Walter Neeley yang bersaksi pada polisi bahwa Gaskins telah membunuh 2 anak muda. neeley mengaku pada Polisi bahwa gaskins menceritakan nya bahwa dia membunuh beberapa orang dalam daftar orang hilang selama 5 tahun terakhir. dan memberitahunya dimana mereka di kubur. pada desember 1975, polisi membimbing nya pada tempat dimana dia mengubur korbannya. dimana polisi menemukan 8 mayat.

PENAHANAN
Gaskins sedang dalam masa uji coba terhadap 8 dakwaan pembunuhannya pada 24 mei 1976. ditemukan bersalah pada 28 mei dan menerima hukuman mati. yang kemudian diubah dengan penjara seumur hidup. 

pada 12 september 1982 dia melakukan pembunuhan lagi sejak dia menyandang sebutan “orang tersadis di amerika” ketika sedang di penjara dalam pengawasan tinggi. dai pun melakukan pembantaian di penjara itu.

Gaskins disewa untuk membunuh oleh Tony Cimo, anak dari Myrtyle Moon. Gaskins ditugaskan untuk membunuh Rudolph Tyner. Gaskins memberi Tyner radio agar bisa berkomunikasi sesama tahanan (di dalam radio itu terdapat bom C4). Lalu gaskins menyuruhnya untuk mendekatkan radio itu ke telinga Tyner, Tyner pun menuruti dan Gaskins langsung menekan pelatuk bom itu. Dan Gaskins pun membunuhnya.


PENGAKUAN TERAKHIR

Pada saat menjelang akhir, Gaskins menceritakan kisah hidupnya pada wartawan bernama Wilton Earlie. Gaskins mengaku telah MELAKUKAN 100 – 110 PEMBUNUHAN. salah satu korbannya bahkan seorang anak senat. didalam biografi nya yg berjudul “Final Truth” gaskins menulis bahwa dia punya pikiran spesial yang mengijinkannya membunuh.


EKSEKUSI

Pada 6 september 1991 gaskins dieksekusi dengan kursi listrik. dan kata kata terakhir nya adalah ” aku mengijinkan pengacara ku berbicara dengan ku. aku siap untuk pergi “

 
 
sumber

NO COMMENTS

Leave a Reply