Ketika Robot Membentuk Band

Ketika Robot Membentuk Band

358
Kemajuan teknologi semakin menempatkan robot dalam setiap sisi kehidupan manusia, hingga dunia musik pun harus menerima kehadiran para robot.

Captured! by Robots, demikian nama band yang 90% diawaki para robot. Hanya satu anggota yang benar-benar manusia. Sebuah situs hiburan menulis sebagai berikut, ” Kekhawatiran orang di masa lalu akan dominasi par mesin dan robot kini terwujud. Para robot-robot ini telah mengivansi dunia musik dengan membentuk sebuah band.”

foto Ketika Robot Membentuk Band   1x1.trans
Sesungguhnya Captured! by Robots adalah proyek tur musik komedi yang sudah ada sejak tahun 1997. Ya, sudah lebih dari 15 tahun. Anggotanya cukup lengkap, termasuk robot-robot pemain alat tiup – brass section.

Dalam berbagai pementasan, sering dipertunjukan bahwa robot-robot tersebut awalnya diperintah oleh JBOT, seorang manusia (musisi Jay Vance). Namun, para robot ini memberontak dan malah berbalik memperbudak manusia.

Ada pesan unik dari terbentuknya band ini, si manusia ini menjelaskan bahwa jangan sampai diperbudak oleh mesin. Lihat salah satu klip pertunjukan mereka di bawah ini.

Sumber:
kapanlagi
wikipedia

NO COMMENTS

Leave a Reply