7 Penyanyi Dangdut Wanita yang Larut dalam pusaran Skandal

7 Penyanyi Dangdut Wanita yang Larut dalam pusaran Skandal

222
foto 7 Penyanyi Dangdut Wanita yang Larut dalam pusaran Skandal   2013 05 13 150229
Tidak sedikit biduanita dangdut yang tersangkut dalam pusaran skandal pejabat maupun politisi. Wajah rupawan, suara merdu dan goyangan seksi memudahkan mereka dekat dengan siapa saja. Tak cuma kalangan penggemar musik dangdut, tetapi juga politisi dan tokoh terkenal.

Skandal yang melibatkan mereka sangat beragam. Bisa berupa pernikahan siri, perselingkuhan hingga kasus penipuan. Ada pula yang tersangkut skandal video mesum.

Terakhir, mantan penyanyi dangdut Sefti Sanustika masuk ke dalam pusaran skandal yang dilakukan suaminya, Ahmad Fathanah. Setiap hari, sebagai istri itu harus mendengar berita-berita yang mengaitkan beberapa wanita dalam kehidupannya.

 
Rumah yang didiami Sefti, penembang “Tukang Porot” ini pun disita KPK sebagai bukti dugaan pencucian uang Ahmad Fathanah Berikut 7 Penyanyi Dangdut Wanita yang Larut dalam pusaran Skandal  yang dirangkum dari  merdeka
 
1. Maria Eva
foto 7 Penyanyi Dangdut Wanita yang Larut dalam pusaran Skandal   Maria Eva
Nama Maria Eva, menjadi pembicaraan publik saat video mesumnya bersama politisi Partai Golkar Yahya Zaini beredar luas di penghujung tahun 2006. Tersebarnya video itu menyeret keduanya ke ranah hukum.

Tidak lama setelah mencuatnya kasus video mesumnya, Maria lantas menggelar konferensi pers pada 4 Desember 2006. Di hadapan wartawan, dia menyatakan telah menggugurkan janin berusia dua bulan.

Dia mengatakan, janin itu merupakan hasil hubungan intim antara dirinya dan Yahya Zaini. Aborsi dilakukan atas desakan Yahya dan istrinya, Sharmila. Saat tengah menjalin hubungan dengan Yahya, Maria masih berstatus sebagai istri Koh San yang merupakan keponakan pengusaha properti terkenal. Mereka resmi bercerai awal tahun 2007.

2. Angel Lelga
foto 7 Penyanyi Dangdut Wanita yang Larut dalam pusaran Skandal   Angel Lelga
Lely Anggraeni atau dikenal dengan Angel Lelga mulai dikenal publik karena pernikahan sirinya dengan pedangdut Rhoma Irama. Hubungan antara keduanya diketahui lantaran dipergoki secara tidak sengaja saat berada di sebuah apartemen pada 2003 lalu.

Rhoma dan Angel Lelga bertemu pertama kali saat tengah bermain dalam sinetron “Ibnu Sabil”. Meski sempat membantah, Rhoma lantas mengakui pernikahannya itu sekaligus mengumumkan perceraiannya.

Dua tahun setelah perceraiannya dengan Rhoma, Angel Lelga kembali dikabarkan menikah dengan pengusaha batu bara asal Martapura, Kalimantan Selatan bernama Abdul Rahman Widi atau Aman Jagau. Pria tersebut merupakan suami pedangdut, Cucu Cahyati.

Kasus itu berbuntut panjang istri pertama Aman Jagau, Rina Rahmasari menuntut suaminya bersama Cucu Cahyati dan Angel Lelga dengan pasal perzinahan. Sementara, Aman menuntut Angel terkait dengan tuduhan penipuan dan penggelapan uang Rp 150 juta, yang diberikan Aman kepada Angel.

Tak selesai di sana, awal April 2012, Angel Lelga dan Indra Bruggman dilaporkan pesinetron bernama Kumala Sari atas tuduhan penggelapan uang. Kumala Sari melayangkan somasi kepada perusahaan yang dikelola oleh Indra Bruggman, Angel Lelga dan Tata Liem.

 
Kumala melayangkan somasi setelah merasa dirugikan dengan bisnis parfum, Kini, Angel Lelga menjadi bakal calon anggota legislatif (bacaleg) yang diusung melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

3. Melinda

foto 7 Penyanyi Dangdut Wanita yang Larut dalam pusaran Skandal   Melinda1
Pelantun tembang Cinta Satu Malam sempat dikabarkan akan dinikahi Saipul Jamiell. Namun, kabar tersebut hilang bersama angin. Setelah tembangnya meledak di pasaran, Melinda nyaris tidak pernah membagi cerita cintanya.

Tahu-tahu Melinda memperkenalkan putri semata wayangnya, Ara, kepada media. Ara yang saat itu sedang sakit mengaku kangen pada ayahnya, Didi Supardi yang juga Bupati Cirebon.

Meskipun hanya dinikahi siri, Melinda menuntut pengakuan anaknya dari Didi. Melinda mengaku siap melakukan tes DNA untuk istrinya. Belum sampai pengadilan, usaha Melinda berbuah manis. Meskipun Melinda diceraikan, namun Ara diakui sebagai anak kandungnya.

4. Sefti Sanustika
foto 7 Penyanyi Dangdut Wanita yang Larut dalam pusaran Skandal   Sefti Sanustika
Sebelum menikah dengan Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika mengaku pernah menjadi penyanyi dangdut. Septi mengaku dirinya sudah mengeluarkan album single pada 2003 dengan judul Bang Ujang dan Tukang Porot. “Iya saya dulu penyanyi,”singkat Septi. Namun, kariernya berhenti saat dirinya menjadi istri muda dari tersangka kasus suap impor daging sapi itu.

Usai kasus yang menimpa suaminya itu mencuat ke ranah publik, sejumlah wanita di sekeliling Fathanah pun muncul di berbagai media. Meski demikian, Sefti tetap memaafkan sang suami dan menjenguknya di dalam tahanan.

Karena ketiadaan suami di sampingnya, Sefti berencana kembali meniti karier yang ditinggalkannya. Pekerjaan itu dijalaninya kembali demi menafkahi anaknya yang masih bayi.

5. Machica Mochtar
foto 7 Penyanyi Dangdut Wanita yang Larut dalam pusaran Skandal   Machica Mochtar
Pedangdut Machica Mochtar geram, dirinya meminta agar mantan menteri di era Orde Baru, Moerdiono mengakui Muhammad Iqbal, anak dari pernikahan sirinya. Sampai saat ini, tuntutannya belum juga selesai.

Keluarga Moerdiono tetap menolak pernikahan siri antara Moerdiono dengan penyanyi dangdut itu. Untuk memenangkan gugatan, Machica pun menempuh jalur ke Pengadilan Agama dan rela melakukan tes DNA anaknya.

 
6. Shinta Bachir
foto 7 Penyanyi Dangdut Wanita yang Larut dalam pusaran Skandal   Shinta Bachir
Pedangdut Shinta Bachir sempat mengejutkan publik saat mengaku pernah menjalani asmara dengan petinggi polisi. Pengakuan itu membuat dirinya menerima ancaman dari pria yang pernah menjalin kasih dengannya.

Tak hanya sekedar menjadi kekasih, pria tersebut juga sempat menjadi suami siri selama dua tahun. Dia bahkan membeli rumah untuk melanggengkan hubungannya dengan sang Jenderal.

Dalam sebuah pemberitaan di tabloid hiburan, Shinta membeberkan ciri-ciri dari mantan Kapolda yang mengancam dan pernah menjadi kekasihnya.

7. Nikita Mirzani
foto 7 Penyanyi Dangdut Wanita yang Larut dalam pusaran Skandal   Nikita Mirzani
Nama Nikita Mirzani beberapa waktu lalu sempat populer, lantaran kasus foto-foto hot dirinya. Dan kali ini, Nikita juga memberikan pernyataan yang tidak kalah kontroversi, di mana dirinya mengaku pernah di-booking oleh pejabat!

“Kalo tawaran kencan dari pejabat itu banyak ya, tapi belum ada yang kasih hartanya ke saya, jadi enggak mau. Yang penting jadi artis bookingan kan orangnya mau kasih harta ya, enggak bakalan habis hartanya. Aku sering dibooking. Biasanya dari orangnya sendiri, tapi enggak mau. Kalo dia nawarnya gede, oke. Kalo puluhan sampe ratusan juga enggak lah, miliaran juga, siapa gue?” ungkapnya polos.

Nikita yang ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, hanya mengatakan bahwa pejabat yang pernah berniat ‘menawar’ dirinya adalah pejabat daerah. Tapi dirinya tidak tau maksud dari artis bookingan pejabat, apakah hanya sekedar menghibur atau menjadi teman kencan.

“Kalau ada yang mau booking yah di atas seratus juta aku enggak mau ya, tapi juga enggak sampe Rp 1 M lah. Malah ada pejabat yang nawarin jadi istri, orang Kalimantan, Pangkalan Bun. Orangnya enggak keren, saya geli. Orangnya itu jelek, tua, dan bau, saya enggak suka. Dia berani banget, tapi bukan kriteria saya,” lanjutnya.

Disinggung apakah dirinya terganggu dengan image itu, dengan jujur Nikita merasa tidak terganggu. Karena baginya yang terpenting adalah bekerja.

Sumber: Lihat

NO COMMENTS

Leave a Reply