5 Fakta yang perlu Diketahui tentang Film Iron Man 3

5 Fakta yang perlu Diketahui tentang Film Iron Man 3

595
foto 5 Fakta yang perlu Diketahui tentang Film Iron Man 3   2013 04 29 185450
Film superhero ‘Iron Man 3′ sudah mulai tayang di bioskop Tanah Air semenjak 25 April lalu. Berikut5 Fakta yang perlu Diketahui tentang Film Iron Man 3 yang kini disutradarai Shane Black itu, yang dikutip dari hot.detik
1. Angkat Dua Cerita Klasik
foto 5 Fakta yang perlu Diketahui tentang Film Iron Man 3   Angkat Dua Cerita Klasik
Sutradara Shane Black menggabungkan dua cerita klasik dari komik ‘Iron Man’ yang membawa Tony Stark berhadapan dengan The Mandarin. Selain itu, Black mengkombinasikan elemen cerita dari Extremis yang berhubungan dengan peningkatan biologis dari manusia.
2. Pesona Ben Kingsley sebagai The Mandarin
foto 5 Fakta yang perlu Diketahui tentang Film Iron Man 3   Academy Award Ben Kingsley
Aktor pemenang Academy Award Ben Kingsley membawa karakter Mandarin yang menakutkan ke era masa kini. Ia tak hanya menguji fisik Tony Stark, namun juga mentalnya, Untuk menampilkan pesona karakter Mandarin, Kingsley menghadirkan suara penuh teka-teki. Desainer kostum Louise Frogley berkolaborasi dengan Head of Visual Development Marvel, Ryan Meinerding, untuk menampilkan tampilan asli ke dalam kostum.
3. Pepper Pots Pakai Baju Zirah Iron Man
foto 5 Fakta yang perlu Diketahui tentang Film Iron Man 3   Pepper Pots Pakai Baju Zirah Iron Man
Untuk pertama kalinya dalam sejarah film Iron Man, Pepper Pots yang diperankan oleh Gwyneth Paltrow mengenakan baju zirah dalam ‘Iron Man 3′. Seperti apa penampilannya? Saksikan saja di bioskop.
4. Tony’s Stark Hall of Armour
foto 5 Fakta yang perlu Diketahui tentang Film Iron Man 3   Tony s Stark Hall of Armour
Untuk pertama kalinya juga dalam film Iron Man, Shane Black masuk jauh lebih dalam untuk mengungkapkan Tony Stark’s Hall of Amor. Berbagai macam bazu zirah yang dikembangkan Tony Stark akan diperlihatkan. Tony sendiri memakai Mark 42 di film ini.
5. Munculnya Iron Patriot
foto 5 Fakta yang perlu Diketahui tentang Film Iron Man 3   Munculnya Iron Patriot
Setelah insiden di New York dalam film ‘The Avengers’, pemerintah AS menginginkan senjata yang bisa melindungi negara mereka dari serangan. Oleh karena itu, mereka menunjuk James Rhodes (Don Cheadle) untuk mengenakan War Machine yang didesain dengan bendera amerika. Belakangan, baju zirah tersebut diberi nama Iron Patriot.

Sumber: Lihat

NO COMMENTS

Leave a Reply