10 Manusia Aneh dengan Rupa yang Menyeramkan di Dunia

10 Manusia Aneh dengan Rupa yang Menyeramkan di Dunia

728

foto 10 Manusia Aneh dengan Rupa yang Menyeramkan di Dunia   9 manusia dengan wujud menyeramkan

Meski zaman sudah modern, masih saja ada misteri-misteri yang tidak bisa kita ungkapkan faktanya. Salah satunya, adalah kumpulan manusia aneh dan tak lazim.

Wagini contohnya, dia adalah satu dari banyak manusia yang memiliki kelainan dan berbeda pada manusia pada umumnya. Kabarnya, Wagini merupakan manusia hasil perkawinan antara manusia dengan genderuwo.

Selain Wagini, masih ada ratusan manusia unik dan aneh lainnya yang pernah hidup di dunia. Sebagian kecil dibuktikan keberadaannya sementara sebagian besar lainnya masih menjadi tanda tanya.

Kira-kira, manusia aneh apa saja yang pernah diberitakan dunia? Berikut beberapa di antaranya:

1. Manusia genderuwo

foto 10 Manusia Aneh dengan Rupa yang Menyeramkan di Dunia   manusia genderuwo rev5

Dalam sebuah acara talk show di salah satu stasiun televisi swasta nasional, ditunjukkan bahwa ada salah seorang manusia yang merupakan hasil perkawinan antara manusia biasa dengan makhluk gaib. Wagini namanya.

Dalam acara tersebut, dijelaskan bahwa Wagini memiliki seorang ayah genderuwo dan ibu manusia. Sehari-hari, dirinya hidup di sebuah hutan di Alas Purwo, Banyuwangi.

2. Manusia pohon

foto 10 Manusia Aneh dengan Rupa yang Menyeramkan di Dunia   manusia pohon rev5

Masih lekat dari ingatan kita tentang kehidupan Dede Koswara, si manusia pohon. Dede diketahui memiliki bentuk tubuh tak lazim karena tertutupi oleh lapisan-lapisan aneh di seluruh tubuhnya mirip pohon.

Penjelasan ilmiah sendiri sebenarnya bisa dicari dari kasus ini. Diketahui, Dede mengidap penyakit akibat virus HPV.

Penyakit ini sendiri bermula ketika dirinya memotong kutil pada saat remaja. Akibat potongan tersebut, kulitnya pun terinfeksi oleh virus yang menyebar hingga saat ini.

3. Manusia kambing

foto 10 Manusia Aneh dengan Rupa yang Menyeramkan di Dunia   manusia kambing rev5

Manusia kambing belum ditemukan keberadaannya secara nyata. Namun, berbagai pemberitaan tentang makhluk setengah manusia setengah kambing ini pernah menghangat di tahun 1957.

Keberadaan makhluk ini sendiri pertama kali diketahui dari Amerika Serikat. Tepatnya di daerah Kentucky dan Maryland.

Dari laporan ini, bisa disimpulkan bahwa manusia kambing merupakan kambing dengan struktur tubuh mirip manusia.

Manusia berwajah kambing sendiri lekat dengan ilmu hitam dan praktik pemujaan setan. Salah satunya adalah Baphomet, dia adalah Dewa pada masa Romawi Kuno yang bertubuh manusia dengan wajah kambing dan bersayap seperti burung.

4. Manusia burung hantu

foto 10 Manusia Aneh dengan Rupa yang Menyeramkan di Dunia   manusia burung hantu rev5

Manusia burung hantu keberadaannya pertama kali dilaporkan di daerah Inggris Raya. Tepatnya di Cornwall pada tahun 1976.

Laporan ini pun semakin banyak diberitakan. Terutama pada tahun 1989 hingga 1995. Terakhir kali, makhluk ini terlihat pada 2009 silam.

Sayangnya, meski banyak dilaporkan dari tahun ke tahun, tidak ada kejelasan mengenai bentuk makhluk ini. Hanya diketahui bahwa tubuhnya berbentuk manusia dengan kepala dan sayap seperti burung hantu.

5. Monster Pulau Canvey

foto 10 Manusia Aneh dengan Rupa yang Menyeramkan di Dunia   9 manusia dengan wujud menyeramkan

Monster Pulau Canvey adalah nama yang diberikan kepada bangkai makhluk aneh yang pernah terdampar di pulau tersebut. makhluk ini pertama kali ditemukan di teritorial Inggris ini pada 1954.

Bentuk dari monster ini pun aneh, memiliki anatomi layaknya ikan namun bisa berdiri layaknya manusia.

Monster Pulau Canvey memiliki tinggi sekitar 76cm ditutup kulit berwarna merah kecoklatan. Beratnya sekitar 11,3 kg.

Matanya melotot keluar seperti katak dengan insang di bawahnya. Makhluk ini tercatat memiliki sepasang kaki yang berfungsi sebagai sirip.

6. Iblis Dover

foto 10 Manusia Aneh dengan Rupa yang Menyeramkan di Dunia   iblis dover rev51

Iblis Dover atau yang dikenal dengan Dover Demon pertama kali diketahui keberadaannya pada 21 April 2977. Penemuannya berasal dari Dover, Massachusetts, AS.

Dikabarkan, makhluk ini memiliki kepala sebesar semangka dan mata berwarna oranye yang bersinar. Selain itu, tangan dan kakinya dilaporkan sangat panjang dan dilengkapi pula dengan jari-jari yang panjang dan lentik.

7. Manusia kadal

foto 10 Manusia Aneh dengan Rupa yang Menyeramkan di Dunia   manusia kadal rev51

Manusia kadal pertama kali diketahui keberadaannya dari sebuah rawa-rawa di Lee County, South Carolina, AS. Penemunya pertama kali adalah Christopher Davis, warga lokal yang mengetahuinya ketika berkendara melintasi rawa-rawa pada dini hari di 29 Juni 1988.

Beberapa dekade berselang, pada 2005 tepatnya, berbagai laporan mengenai makhluk ini pun kembali bermunculan. Salah satunya dari Newberry dan Bishopville. Keduanya berada di negara bagian yang sama, South Carolina.

Manusia kadal sendiri digambarkan memiliki tinggi sekitar 2,1m, berkaki dua, dan memiliki perawakan seperti manusia. Bedanya, manusia kadal ini memiliki kulit bersisik seperti reptil pada umumnya.

8. Monster Flatwoods

foto 10 Manusia Aneh dengan Rupa yang Menyeramkan di Dunia   monster flatwoods rev51

Monster Flatwoods keberadaannya pertama kali diketahui dari West Virginia, Amerika Serikat. Dikabarkan, domisilinya berada di sekitar hutan Flatwoods di negara bagian tersebut.

Keberadaannya pertama kali diketahui pada 12 September 1952 oleh tiga orang anak yang kala itu sedang bermain di sana. Mereka melihat sebuah benda tak dikenal menabrak tanah dari arah langit, segera saja mereka mendekati tempat tersebut.

Setelah didekati, terlihat sesosok makhluk bertinggi hampir 3m dengan kepada merah dan bersinar-sinar. Matanya menyembul keluar sembari berdiri layaknya manusia.

9. Manusia serigala

foto 10 Manusia Aneh dengan Rupa yang Menyeramkan di Dunia   manusia serigala rev51

Manusia serigala yang dimaksud bukanlah manusia serigala jadi-jadian seperti yang ada di cerita rakyat Eropa abad pertengahan. Ini mutlak kesalahan genetika dari sang penderita.

Akibat hal ini, wajah dari penderita ditumbuhi oleh bulu-bulu. Maka, wajahnya pun lebih terlihat seperti hewan berbulu ketimbang manusia.

10. Yeti

foto 10 Manusia Aneh dengan Rupa yang Menyeramkan di Dunia   yeti rev51

Yeti atau manusia salju adalah makhluk berbentuk seperti manusia yang sering terlihat keberadaannya di Pegunungan Himalaya, nepal. karena berada di dataran tinggi tertutup es, Yeti biasanya dilaporkan memiliki tubuh besar dengan tertutup bulu putih layaknya beruang salju.

Bedanya, Yeti berjalan layaknya manusia biasa. Hanya saja, makhluk ini tak pernah tercatat melakukan interaksi secara langsung dengan manusia.

Keberadaannya secara ilmiah sendiri diketahui dari potongan kulit kepada yang disimpan dalam sebuah kuil di Khumjung. Dari sini, gonjang-ganjing keberadaan makhluk ini pun semakin tak menentu. Banyak yang menyangsikan meskipun bukti keberadaannya semakin banyak.

11. Bigfoot

foto 10 Manusia Aneh dengan Rupa yang Menyeramkan di Dunia   bigfoot rev51

Bigfoot atau Sasquatch bisa dibilang merupakan saudara dekat dari Yeti. Hal ini terlihat dari ciri-ciri fisiknya yang sebagian besar mirip.

Bigfoot sendiri keberadaannya tercatat di daerah Amerika Serikat terutama di Pacific Northwest. Bentuk tubuhnya menyerupai manusia dengan bulu di sekujur tubuhnya yang berwarna coklat. (merdeka)


Hasil Pencarian:
  • Manusia berwajah aneh
  • hewan yang memiliki wajah mirip manusia
  • manusia berwajah binatang
  • orang aneh di dunia
  • muka terjaik didunia
  • wajah orang paling aneh
  • wajah paling aneh didunia
  • manusia serigala
  • manusia berwajah hewan
  • manusiaberwajahhewan

2 COMMENTS

  1. om kok di keterangan iblis dover “diketahui keberadaannya pada 21 April 2977.” maksudnya sebelum masehi apa 1977? makasih

Leave a Reply