10 Hewan dengan Gigi yang paling Menakutkan di Dunia

10 Hewan dengan Gigi yang paling Menakutkan di Dunia

672
foto 10 Hewan dengan Gigi yang paling Menakutkan di Dunia   196
Harimau bertaring tajam tidak pernah gagal untuk menangkap imajinasi kita. Mereka contoh (meskipun punah) betapa menakutkan gigi bisa-tapi karena kita akan tahu, bahaya gigi ekstrim tidak hanya terbatas pada masa lalu. 
Dalam daftar ini, kita akan melihat pada gigi paling berbahaya, aneh, dan mengejutkan Anda pernah bisa berharap untuk menghindarinya,berikut 10 Hewan dengan Gigi yang paling Menakutkan di Dunia,dikutip dari Listverse:
10.Babirusa
foto 10 Hewan dengan Gigi yang paling Menakutkan di Dunia   Babirusa
Ada beberapa hewan begitu aneh dan mengganggu bahwa kita mulai mempertanyakan bagaimana evolusi berhasil menciptakan makhluk tersebut. Keempat spesies babirusa memiliki persenjataan sangat aneh, yang mereka melakukan tindakan agresi.
Asli Indonesia, ini “Rusa Babi” tidak hanya memiliki taring besar lebih rendah yang keriting, mirip taring, atas rahang atas-tapi gigi taring atas mereka juga datang dalam mundur, pasangan dengan taring yang lebih rendah dan berbelok ke arah kepala. Pria memangkas satu sama lain dengan pedang mereka selama sengketa kawin setan. 
The arah ke atas memungkinkan mereka untuk menjadi efektif dalam pertempuran, tetapi jika babirusa gagal untuk menggiling mereka turun, mereka dapat tumbuh menjadi hewan tengkorak dengan hasil fatal.
9.Rusa Bertaring Tajam
foto 10 Hewan dengan Gigi yang paling Menakutkan di Dunia   Rusa Bertaring Tajam
Ya rusa-bertaring tajam. Pikiran itu begitu aneh dan menakutkan yang satu mungkin tergoda untuk menganggapnya sebagai fantasi. Bahkan, beberapa spesies ungulata dikenal sebagai ” musk deer “, asli Eurasia, memiliki taring besar, yang berkembang dari outgrowths dari gigi taring.Musk rusa taring memperpanjang beberapa inci melewati rahang yang lebih rendah. 
Berbeda dengan kucing terkenal dari masa lalu, rusa kesturi pergi ke pertempuran melawan laki-laki lain dengan pedang anjing mereka, tenggelam mereka ke satu sama lain selama sengketa kawin. Makhluk-makhluk secara genetik berbeda dari rusa yang benar (cervids), dan diberi nama setelah aroma kuat yang mereka hasilkan untuk menandai wilayah mereka.
8.Payara
foto 10 Hewan dengan Gigi yang paling Menakutkan di Dunia   Payara
Kembali ketika harimau bertaring tajam masih berkeliaran di darat, menakutkan payara sedang berkembang persis persenjataan yang sama untuk dominasi sungai-tetapi secara terbalik. Tumbuh dengan panjang lebih dari empat kaki (1,2 m), payara tangkai perairan Amazon, tenggelam taring mereka tiga sampai empat inci melalui organ-organ vital dari mangsanya.Sebagai tenggelam mangsa dilanda arah bawah, rahang luas di payara itu menelan itu. 
Tidak seperti kebanyakan hewan bertaring tajam, taringnya tetap sepenuhnya di dalam mulutnya, meluncur ke dua lubang di rahang atas. Penampilan mengerikan dan potensi bahaya gigitan dari “vampir characin” mengirimkan menggigil melalui tulang belakang bahkan nelayan paling berpengalaman.
7.Goosander
foto 10 Hewan dengan Gigi yang paling Menakutkan di Dunia   Goosander
Pada pandangan pertama, goosander tampak seperti unggas air yang khas, tetapi ketika makan bebek di kolam, Anda mungkin tidak ingin menawarkan tangan Anda ke anggota spesies yang tidak biasa . Sebagai yang terbesar dari “Sawbills” dari genus Mergus, goosander menghuni sungai, muara, dan danau taman di seluruh Eurasia, Kanada, dan Amerika Serikat.
Memperluas dari tagihan yang lebih dari seratus lima puluh gigi tajam, melengkung ke belakang, yang bisa membelah tubuh ikan seperti pisau panas dalam mentega. Seekor burung dengan gigi selalu akan menjadi sebuah anomali-tetapi bahkan lebih menakutkan, ini dinosaurian “bebek setan” terkadang melihat sampai mamalia kecil, dan bahkan burung-burung lainnya, seolah-olah itu adalah beberapa bentuk air raptor.
6.Dromedary Camel
foto 10 Hewan dengan Gigi yang paling Menakutkan di Dunia   Dromedary Camel
Kenyataan bahwa seekor binatang herbivora tidak boleh menggoda Anda ke dalam keyakinan bahwa itu tidak menimbulkan bahaya bagi Anda. Beberapa pemakan tumbuhan masih memiliki gigi taring yang sangat jahat.Ambil akrab dan tampaknya bosan dromedaris unta, misalnya. Meskipun spesies ini telah lama digunakan sebagai hewan pak dan grazer, bibir tebal menyembunyikan gigi mengesankan yang mencapai lebih dari tiga inci (7,5 cm) panjangnya. 
Dengan rahang besar dan gigi yang tajam seperti, mudah untuk memahami bagaimana pemilik telah tewas-kadang mereka tidur dengan unta dengan pikiran untuk membalas dendam. Hal ini juga dalam kekuasaan mereka untuk menghancurkan tengkorak manusia. Gigitan fatal, seperti yang baru-baru ini dilaporkan di Cina , juga mungkin terjadi selama musim kawin, ketika hewan defensif dan teritorial.
5.Helicopron (The Chainsaw Shark)
foto 10 Hewan dengan Gigi yang paling Menakutkan di Dunia   Helicopron
Ini adalah satu-satunya spesies yang telah punah dalam daftar ini. Helicopron adalah hiu, dua puluh kaki (6m) panjang, yang digunakan gigi yang sangat besar dengan cara tidak seperti yang dari makhluk hidup dikenal. Melekat pada otot melingkar, aparat mulut hiu akan menembak dan rusak mangsa menjadi potongan seukuran gigitan, seperti sebuah gergaji yang sebenarnya.
Bentuk aneh hiu dari gigi disalahpahami oleh para ilmuwan selama bertahun-tahun, sebelum kebenaran aneh dan mengganggu adalah akhirnya terungkap . Dua-inci gigi (5cm)-panjang yang erat dikemas dalam sebuah spiral menurun, memastikan bahwa mangsanya itu diterkam dengan kecepatan tinggi.
4.Narwhal
foto 10 Hewan dengan Gigi yang paling Menakutkan di Dunia   Narwhal
The “unicorn laut” itu diberikan status mitos oleh penjelajah dan peneliti-sampai saat ketika makhluk aneh ini didokumentasikan dan ditemukan untuk menjadi nyata .Dalam twist aneh fisiologi, ini relatif kecil, tiga belas kaki (4m) paus-lama mengembangkan mematikan “tombak” di atas kepalanya, yang bisa digunakan selama sengketa teritorial dan membela diri. 
Kadang-kadang, digunakan untuk memecah es di Arktik habitat paus.Dalam keberangkatan dari norma simetri dalam kerajaan hewan, senjata besar narwhal yang sebenarnya adalah gigi taring kanan diubah bahwa sudut depan dan meluas melalui dahi hewan. Narwhal tidak memiliki gigi lain di rahang berbentuk aneh, tetapi pada kesempatan, soket anjing kiri mungkin tumbuh sebuah “gading,” kedua kadang-kadang dengan panjang yang sama dengan yang pertama.
3.Bavian
foto 10 Hewan dengan Gigi yang paling Menakutkan di Dunia   Bavian
Babon adalah monyet terbesar di Bumi, mengisi di lebih dari £ 80 (36kg). Meskipun berada di sekitar setengah ukuran kebanyakan manusia, mirip taring taring baboon tersebut rata-rata sering mencapai dua inci (5cm) panjang-bahkan lebih lama dari gigi singa dewasa yang paling. 
Meskipun pedang simian muncul cocok untuk membunuh bahkan mangsa paling menakutkan, mereka lebih sering digunakan dalam kawin musim perkelahian antara saingan laki-laki-yang menunjukkan bahwa itu adalah seleksi seksual yang menyebabkan perkembangan taring besar. Tapi ini tidak mampu banyak kenyamanan kepada mereka yang nyasar ke wilayah babon.
2.Kuda nil
foto 10 Hewan dengan Gigi yang paling Menakutkan di Dunia   Kuda nil
Para kuda nil dapat mencapai panjang lebih dari enam belas kaki (5m), dan dapat memakai luar biasa £ 9000 (4000kg) berat, sehingga hewan darat ketiga yang paling besar. Kuda nil (untuk menghindari perdebatan jamak) ini juga memiliki taring terbesar dari setiap hewan darat, dengan dua pedang-seperti gigi yang mencapai kekalahan enam belas inci (40cm) panjang.
Pada dasarnya, kita berhadapan dengan rakasa sungai truk berukuran besar dengan gigi mampu berjalan melalui dua manusia dalam satu gigitan. Dan kami tumbuh berpikir bahwa buaya adalah musuh terbesar kami di sungai Nil … Dalam satu kasus terkenal, pemandu wisata itu sebagian ditelan oleh kuda nil , dan lengannya hilang.
1.Titan Triggerfish
foto 10 Hewan dengan Gigi yang paling Menakutkan di Dunia   Titan Triggerfish
Dengan nama seperti itu, apapun mungkin terjadi-ini adalah salah satu ikan yang Anda tidak ingin bertemu pada perjalanan menyelam . Mencapai lebih dari dua kaki (60 cm) panjangnya, penduduk tersebut karang tropis dapat ditemukan di perairan dangkal. Mereka dikenal keras mempertahankan wilayah mereka terhadap penyusup, termasuk penjelajah manusia. Gigi-mereka Triggerfish tujuan yang menghancurkan sekeras batu karang yang teramat tajam dan kuat, dan muncul hampir mirip manusia.
Gigi Triggerfish tidak biasa dalam bahwa mereka lurus namun sangat tipis. Hal ini membuat mereka sangat tajam, namun mereka juga sangat kuat, dan tahan terhadap kerusakan.Ron Harlan menyelidiki misteri-misteri alam dan temuan aneh yang sering muncul di planet ini.

Sumber: Lihat

NO COMMENTS

Leave a Reply